Paid To Promote - CPM PTP Review

Review Paid To Promote.
Review Paid to Promote. Sebuah program paid per impression yg membayar membernya sesuai jumlah pengunjung ke blog atau website kita, yang jika kita menjadi member dan memasang iklan paid to promote di blog atau website kita.

Dibawah ini adalah review saya dan teman-teman blogging di tanah air.





Apa Itu Paid To Promote
Paid To Promote atau disingkat PTP adalah program CPM yang marak di dunia internet setelah Traffic Revenue. Paid to promote yang beralamat paid-to-promote.net ini masih saja berdiri kokok karena pembayaran yang selalu tepat waktu dan selalu membayar para publishernya/ penerbit iklan di blog/website.

Paid to Promote hanya menerima pengunjung atau trafik dari : United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.

Seperti tulisan yang dikutip di dalamnya...
We accept traffic from : United States, Canada, Australia, United Kingdom
We will not allow any use of the Proxy traffic ! Browser must Enable scripts Can be credited to credit !
Surfers must stay above 10 seconds for can be credited ! 

Kunjungan dari United States, Canada, Australia, United Kingdom akan dibayar 4$/1000 tampilan dan yg lain 2$/1000 tampilan. artinya jika sudah mencapai 1000 tampilan dari pengunjung negara tersebut maka kita akan memperoleh 2$.
dan menerima proxy trafik. browser visitor harus enable script, dan visitors harus tinggal paling tidak selama 10 detik supaya hits dihitung.

Keunggulan Paid to Promote

- Script aman bila digabung dengan google adsense 
- Iklan hanya tidak harus di klik karena akan mendapatkan uang dengan sendirinya melalui kunjungan ke website kita
– bisa digabung dengan program lain seperti: surf, PTP, search, PTR, popup, exchange, game, music, blogdan lain sebagainya. Kecuali konten yang kontent illegal.
– pembayaran lewat paypal dan WebMoney otomatis tanggal 15 dan 30 (min payout $0.01) – Kedalaman Referal 2. level 1 = 10% dan level 2= 5%

Pembayaran
Pembayaran secara otomatis akan di tranfer melalui bank online seperti Paypal dan Webmoney,  Setiap tanggal 15 dan 30 setiap bulannya.

Cara Menjalankan
Setelah proses registrasi selesai dengan cara mendaftar ke paid-to-promote.net langkah selanjutnya, misal anda mempunyai blog di blogger anda tinggal menuju menu desian kemudian buatlah HTML/Javascript yang tersedia di dalam widget blogger. kemudian isi dengan code yang diberikan oleh paid to promote. dan hasilkan uang dari sana.

Cara Bergabung
Cukup mudah untuk bergabung silahkan klik banner gambar dibawah ini untuk menuju kotak pendaftaran. Atau dengan cara Daftar Disini


Get paid To Promote at any Location

No comments:

Post a Comment