YmAds Review

YMads.comYmAds Review sebuah program CPM dan CPC yang baru mengepakkan sayapnya sekitar pertengahan tahun 2011 ini.

YmAds memberikan kenyamanan untuk publisher untuk meraup keuntungan $ (dollar) dari internet dengan cara memasang banner di blog atau website kita.



Program yang ditawarkan YmAds .
Program yang ditawarkan YmAds adalah sebuah iklan CPM (Click Per Mile) dan CPC (Cost Per Click) yang artinya apabila script iklan yang kita letakkan di blog atau website kita yang banyak pengunjungnya maka dan iklan tersebut di click oleh pengunjung/ visitors. Maka kesempatan untuk meraup dollar sangatlah besar.


Jumlah CPM dan Per Klik Iklan
Jumlah CPM dan CPC sangat tergantung dari suatu negara, Contohnya negara Amerika. Nilai perklik untuk negara tersebut sangatlah besar dan untuk traffik dari Indonesia masih kecil yang artinya tidak masuk dalam top country dalam hitungan YmAds untuk CPM dan CPC. CPM dan CPC untuk negara-negara maju dan menengah akan di UPDATE setiap YmAds mengeluarkan infonya melalui email ke kita dan atau lewat blognya. Jadi siap-siapkan target blog/ website anda ke negara negara top pilihan YmAds.

Program yang menggiurkan dari YmAds
Program yang meggiurkan ini adalah program AFILIANSI karena program ini dibilang besar dari pada penyedia affiliansi lainnya.

Jika seseorang mendaftar di blog/website kita menggunakan Afiliansi yang diberikan untuk mereka kita akan dapatkan $2.50 setiap 1 orang user. artinya jika user kita banyak contoh saja sepuluh tinggal mengalikannya saja.

Cara Daftar di YmAds
Cara daftarnya sangatlah mudah anda tinggal melalui blog ini juga bisa. dan jika sudah selesai dafar silakan cek email dan aktifkan dengan cara klik links yang diberikan YmAds ke email anda dan verify link tersebut. nah sudah jadi langsung pasang script di blog atau website anda. Untuk mendaftar mohon klik banner di bawah ini untuk menuju ke TKP.

YMads.com




Oke sekian dulu Review YmAds dan bila anda kebingungan atau butuh bantuan kolom komentar dibawah terbuka untuk ruang diskusi anda.

No comments:

Post a Comment