Smowtion Review

Monetize your site!
Smowtion Media adalah salah satu situs penyedia iklan banner yang mensupport dari berbgai negara termauk juga Indonesia. Smowtion akan membayar kita $1/1000 impresi, perklik (rata-rata $0.5/klik) dan per-lead (up to $1/lead). blog yang masi pemula juga bisa ikutan dalam smowtion cpm ini.


Iklan
Setelah saya review sampai kedalam akun smowtion dan saya telah menerbitkan iklannya ternyata iklan yang ditawarkan tersebut strategis dalam artian ikan yang bagus untuk blog kita karena didukung oleh bahasa seumpama blog anda berbahasa inggris maka akan muncul bahasa inggris tetapi kalau iklan di blog berbahasa indonesia juga akan sama menyeseuaikan dengan blog yang kita miliki. Namun untuk load iklan ini memakan waktu agak lama karena ikannya berupa flash atau gambar.

Pembayaran
Pembayaran Smowtion menggunakan sistem revenue sharing, yaitu pembagian hasil 60%-40%, 60 publisher, 40 untuk smowtion. Namun itu hanya berlaku bagi publisher yang mendaftar tanpa referensi dari publisher lainnya. Bagi mereka yang mendaftar dengan referensi, maka pembagian hasilnya 80%-20%. Artinya kita mendapat penghasilan tambahan sebesar 20% dari iklan anda. 

Pembayaran dapat anda ambil dengan paypal, mastercard, atau juga dengan cek. Minimal pembayaran adalah $100 dan akan dikirimkan sebulan setelah account anda diaudit alias diperiksa kevalidan penghasilan kita.

Silahkan mendaftar melalui reff saya untuk mendapatkan 20% Revenue Share. klik banner dibwah untuk Sing Up
Monetize your site!

1 comment:

  1. ane udah daftar gan, masih nunggu 3 jam... buat review mungkin yah?

    ReplyDelete