PPCZine Review

PPCZine atau di sebut juga PPC Zine hehhe. PPCZINE adalah iklan kontekstual yang berada di Indonesia. Setelah saya review ternyata ikan yang di tawarkan cukup bagus.. dan hasil report yang maksimal.


Report Yang Maksimal
Fasilitas report yang masksimal yang dimiliki oleh PPC ZINE ini setelah saya pasang iklan di blog saya ternyata report impresi langsung muncul seketika itu di akun PPCZINE.

Iklan PPCZine
Iklan yang ditawarkan sangat menarik karena bisa diubah sesuai pengaturan kita. iklan tersebut berupa text dan banner. Iklan tersebut akan muncul meski tanpa keyword yang cocok untuk blog anda seperti halnya kumpul blogger yang iklannya langsung muncul. Namun setelah saya mencoba dengan cara agak kurang sopan, saya coba klik di komputer kantor ternanyata tidak langsung muncul di report ppczine dan setelah saya lihat lagi report di kemudian hari iklan yang saya klik sengaja tadi tidak ada report klik. wah ini dia patut di teliti lebih lanjut, karena ppczine sendiri sudah di upgrade sistemnya dan semua menjadi baru jadi masih dalam percobaan.

Review Pendaftaran
Pendaftaran di ppczine ini lumayan mudah tetapi kita harus menunggu mungkin sekitar 1 jam atau bahkan lebih. tidak seperti iklan kontekstual seperti SITTI yang langsung di terima walau hanya blog biasa.

Pembayaran PPCZine
Pembayaran dari ppc ini menggunakan pembayaran melalui Paypal dan Bank Lokal.

2 comments:

  1. sampeyan sudah pernah payout pa blm ..?

    ReplyDelete
  2. blom pernah payout atu akang...
    cuz g pernah t` pasang...
    cuma review saja...
    tp untuk klik ppczine kayaknya pelit dikit... :))

    ReplyDelete