Domain CO.CC Tidak Lagi Ter Indek di Google

Domain CO.CC Tidak Lagi Ter Indek di Google. Dalam kasus pencarian yang begitu aneh sejak bulan bulan kemarin yang orang seo dan para senior menyebutnya Google Panda. Google panda di ibaratkan search engine yang malas dan seketiga itu langsung marah-marah dan menyobrak abrik apa yang dia ingin di makan heheh :D serem..



Contohnya yang jadi bulan-bulanan google panda adalah domain co.cc yang tidak terindek di mesin perncari google. Setelah saya melakukan penelitian :D hehe.. kyak orng pinter aja.. penelitian itu dilakukan di kontes SEO search engine optimizer yang artinya kontes untuk mengetahui siapa saja yang paling top di mesin pencari menggunakan keyword yang ditentukan.

Dalam seo tersebut ternyata banyak Domain CO.CC bergelimpangan ya itulah ke tragisan Google Panda terhadap domain ini, untuk mengeceknya coba tes dengan cara kettikkan di google.com atau co.id site:namablogdomain.co.cc. pasti blog tidak ada atupun yg terindek di google. Apalagi sebuah Page Rank, yang semula pagerank 4-5 kini bisa turun menjadi 2-3 dan konten yang asli bisa yg semula hanya 1 kini berubah menjadi PR 3. 

AJadi penulis saya sarankan untuk membuat Domain Sendiri dan jangan AGC Auto Generate Content (isi blog yg copas dan otomatis membuat postingan sendiri). dan juga mengurangi isi blog atau website anda dengan hack tool dan sebagainya karena kurang dilirik ama google. :D jadi saya sarankan tulislah blog anda dengan tulisan tangan anda sendiri dan tetap optimasi xixi :D

No comments:

Post a Comment