Adsense Resmi di Indonesia

Seperti judul yang penasaran tersebut Adsense Resmi di Indonesia adalah kata-kata yang patut juga dipertimbangkan. Saya mencoba mereview Apakah benar adsense sudah valid atau resmi dan support untuk bahasa Indonesia???
Saya mencoba menggunakan blog platform blogger atau blogspot yang sering kita dengar.




Dalam perjalanan mendaftar akun adsense di tab monetize atau uangkan, disini saya banyak dapat informasi bahwa tidak seperti biasanya yang dulu saya masih newbiew ternyata di dalam tab monetize atau uangkan di blogger itu dulu tidak ada proses pengaaprove atau auto aprove yang artinya tidak langsung menuju proses antrian persetujuan. tetapi lebih tepatnya harus menggunakan bahasa inggris dan tidak ada proses antrian di dalam blogger.

tetapi apa yang terjadi nyatanya sekarnag mungkin dengan adanya google panda atau google yang sekarang sangat update menjadi apa ya namanya lupa hehe..  mungkin sekrang lagi baik hati karena bisa memberi inovasi baru bagi dunia perblogkan di Indonesia.

sekarang saya mencoba membuat akun adsense tp nanti dulu apakah diterima apakah tidak.
saya langsung mendaftar di tab monetize atau uangkan di blogger langsung. dan kemudian setelah proses pengisian biodata alamat, dan nomer telp. nantinya akan langsung dibawa ke halaman persetujuan aplikasi adsense artinya harus memenuhi TOS dari google adsense.

kemudian setelah proses tesebut kita dibawa ke menu berikutnya yaitu langusng menuju proses antrian dan dalam ini saya juga menunggu apakah kejutan diterima itu akan datang. ya semoga aja datang jika datang persetujuan blog ini termasuk blog Indonesia yang bagus ya semoga saja terwujud dan di terima di akun google adsense ini.


jika sudah ada persetujuan diterima saya akan kabarkan ke anda semuanya.
terimakasih sudah membaca :)

No comments:

Post a Comment